Saturday, June 1, 2013

Mari Hidupkan Kembali Blog Kita!

Hello fellas.. Finally I have time to write again. Ups~ Atau punya keinginan ya? Hahaha.. Seperti kata pepatah.. "Nobody is too busy. It's just a matter of priority" *puk puk blog* *bukan prioritas ternyata pantas ditelantarin*

Anyway, saya baru saja memutuskan untuk ikut-ikutan temen-temen di instagram buat main beginian. Jeng jeng jeng!!!

foto diambil dari instagram seorang teman


Hanya saja bedanya, saya akan memposting foto-foto ini di blog instead of in instagram. Kan ceritanya mau menghidupkan kembali blog yang terlantar. Jiahahaha.. Maka untuk itu, saya akan mengajak teman-teman lain yang blog nya sepertinya sudah berubah menjadi peternakan laba-laba. Mari kita hidupkan kembali blog kita!!! *bunyi petasan dimana-mana* *konfeti berserakan* *balon balon bermeletusan* *cetar membahana Syahrini pun diikutsertakan*

Yang di tag wajib ikot!!

4. Rian Farandy



9 comments:

zeki said...

oi, komennya ada diatas? susah kali cari kolom komennya...

ditag tapi ga ikut ah. saya ga senarsis itu... mumumumu~

Andie said...

aseeeekkkk! hidupkan kembali blok blokkkk! hoyeee!

tapi idenya boleh juga tuh ya, tapi males ah *dikeplak*

Andie said...

btw aku jadi jarang update haha

udarian said...

waaah ternyata sayah dapat :p

Rian Ra-kun said...

wah seru juga sepertinya :)

chaliciousgealgeol said...

.....
Gimana ini akoh!?! Jarang update >.< Kalo sekali posting langsung isi banyak boleh gak sih?

ini di tag, feelingnya kayak dapet tugas numpuk dari dosen. *plak!

thanks mbak mir anyway

.PoetZ. said...

ASTAGAH!!!!!!

=______=

.PoetZ. said...

iyak aku jarang apdet ini aaaaaakkkkkk :|

miwwa said...

YANG NGASI PR JUGA GAK UPDATE UPDATE LAGI SEJAK HARI PERTAMA. HAHAHAH.. *ketawa garing*