Thursday, March 7, 2013

Capture-an Film Porno




SAKIT PERUT ABIS NONTON FILM INI. 
INI BUKAN FILM PORNO TAPI YA, SAYA TEKANKAN SEKALI LAGI, 
INI BUKAN FILM PORNO.
JUDULNYA "YOU ARE THE APPLE OF MY EYES"
TERDENGAR MESRA DAN SANGAT ROMANTIS,TAPI JANGAN TERTIPU!
ISINYA GAK ADA ROMANTIS2 NYA!!
DAN GAK PORNO JUGA SIH... 
WALAUPUN SEBAGIAN FILM DI ISI OLEH PRIA BUTT-NAKED TER-CAPTURE DI ATAS.

WADUH, MAU REVIEW GIMANA YA.. NONTON AJA DEH POKOKNYA. KALO SAYANG DUIT BUAT BELI DVD, DOWNLOAD AJA !!
KOCAK BANGET POKOKNYA!!

Paket dari Mbak Ndutyke

HOREEE!!!!!
Alhamdulillah pesanan aksesories dari Mbak Ndutyke nyampe juga. :D

Saya pesan:

Camera and Eiffel charm bracelet

Gelang + Peniti Jilbab yang sepasang

Mariko Charm Bracelet

Peniti Jilbab

Pesan 3 dapat 5 dapat bonus 2 sama Mbak nya..
YIHHHAAAA!!!! XD


fresh from the kotak :))

Thanks banget ya Mbak.. Suka banget sama semuanya..
Hari ini langsung dipake ke tempat kerja. Temen-temen pada bilang bagus lho hihi.. :))