Saturday, January 19, 2013

The Tale of a Tempat Tisu

Liat gambar di atas. Can you tell what is it by looking at the picture? Hell yes, it's sushi!! Tapi bukan sushi beneran. Itu sushi mainan. Terbuat dari bahan flanel, jelas tidak bisa dimakan. :)) Again saya ulangi, itu bukan sushi beneran, melainkan sushi bohongan. Dibuat sebagai hiasan dari sebuah kotak tisu murahan. Lah, gara-gara #rhyme saya jadi kayak lagi berpuisi ya.  :))

Itu tempat tisu favourite saya. Karena saya cuma punya satu kotak tisu. Walau jarang diisi karena saya jarang beli tisu. Tapi dibiarin gitu aja dia udah cakep sih. Karena hiasan sushi-sushiannya. Kadang kalo lagi kelaperan dia menggoda iman juga. Menggoda iman buat dimakan. Biasa, orang lapar kadang melihat fatamorgana. Fatamorgana apa lagi kalo bukan itu sushinya saya hayal-hayalin jadi sushi beneran. 

Oiya, sebelum ada yang minta dibuatin nih, saya tekankan, hiasan kotak tisu itu bukan karya saya. Jelas bukan, saya tidak sekreatif itu. Kotak tisu ini saya beli dari seorang teman yang lebih kreatif dari saya. Dengan harga 45ribu rupiah saja, dapat kotak tisu dengan hiasan boleh pilih; sushi, blackforest, tart ulang tahun, atau apa saja. Mungkin kalo mau request bentuk opor atau kari ayam juga dia bisa membuatnya. 

Yasudah sih. Saya hanya mau pamer hiasan kotak tisu saya saja. Jangan minta saya buatkan ya. Saya tidak bisa. 

6 comments:

Turangga Sukandar Putra said...

Hahaha keren nih, tapi efeknya bikin laper melulu jadi gak punya duit buat sekedar beli tisu.

Btw, blog gw di wordpress tiba-tiba dihapus sama adminnya gara-gara diduga pake bot buat posting otomatis. Kampret emang. Setelah murtad, gue tobat dan balik ke blogspot.

miwwa said...

barusan aku buka wordpress kamu masih bisa kok booo! btw, udah terima email alamatnya?

princessdija said...

jadi kepingin gigit sushi nya ya Tante...
hehhee

Ninda said...

bwakakakkkk pamer doang miuuuuu

Ayas Tasli Wiguna said...

kreatiff.. *jempol

.PoetZ. said...

rikues kotak tisu rasa Rendang!!!


xD