Wednesday, September 4, 2013

Another Story About Online Shop

Nah jadi kemaren kan saya udah cerita kalo saya lagi menunggu kedatangan dua paket hasil belanja online. Yang pertama: paket dari Color Pattern berisi tujuh pasang kaos kaki dan yang satu lagi sepasang sepatu loafer motif tribal dari Wondershoe. Yap! Saya semalas itu sampe beli kaos kaki aja musti online.

Sekitar jam 2-an tadi siang ada telpon masuk dari nomer gak dikenal. Karena saya lagi meeting sama Pak Bos, telponnya ga saya angkat, cuman dilirik-lirik doang. Waktu meeting udah kelar saya cek Hp udah ada 10 panggilan tak terjawab aja dong. Jadi saya telpon balik, kagak diangkat. 

Lah setelah itu ada SMS masuk isinya begini:

Miranty Eli***** Rez** (dia tulis nama lengkap saya)
Ya udah lah buk saya capek ber kali2 nelfon ibuk,,,,, pulsa saya habis,,, saya dari Tik* mw ngirim paket ke jalan (dan alamat lengkap saya) tapi nggk ada yg 86c (no rumah),,,
ibuk ambil sendiri aja,,, saya udah hujan-hujanan nelfon ibuk tau nggk,,,, thanks,,,,, mana lagi saya blom makan....

Jeng jeng!!! Saya kaget dong. Demi apa ini ada kurir jasa pengiriman SMS ke customer kayak begini. Udah saya dipanggil "ibuk",, isinya curhat pula  ujan-ujanan belom makan musti ngantar paket saya. Itu SMS bener-bener dia tulis begitu deh tanpa kurang suatu huruf pun (kecuali nama dan alamat yang disamarkan), sampe komanya juga saya itungin waktu ngetik ulang isi  SMS nya di sini. 

Tapi karena mood saya lagi bagus ya  sudah, saya gak permasalahin. Saya cuma balas SMS nya untuk meminta maaf dan menanyakan dimana paketnya bisa saya ambil. Eh dia kagak balasss... Cari perkara. Setengah jam saya tunggu SMS balasan tak kunjung tiba, ya sudah saya hubungi kembali pihak Color Pattern, minta mereka menanyakan pihak Tik* dimana paketnya bisa saya ambil. Mba Asty dari Color Pattern tentu heran kenapa saya musti ambil paket sendiri. Saya jelaskan duduk perkaranya dan saya kirimkan capture-an isi SMS dari si Mas Curhat. Mba Asty nya meradang dong dan langsung menghubungi pihak Tik* untuk komplen, dan secara personal juga menghubungi Mas Curhat untuk menyatakan kekecewaannya. Saya sendiri sudah tidak peduli sih, yang penting barang saya sampe aja udah. :))) Maaf merepotkan Mba Asty.. 

Oiya, tribal shoes saya juga udah nyampe lhoooo~ Waktu pulang ke rumah paketnya sudah bertengger manis di atas tempat tidur. Jasa pengirimannya beda. :))

4 comments:

.PoetZ. said...

HAHAHAHAHA~
Udah emosi memuncak itu si kurir :))
Aku juga pernah ngalamin, tp dia marahnya via telpon sik jadi bisa dimarahin balik :))

Andie said...

kenapa namanya asty??????

*satu posting jadi ga kebaca karna fokus sama asty*

Ninda said...

ngohohohooo
kesiannn sih mas kurirnyah hahahahaaaaaaa
dia tuh orang baru kali miw
belum tau cara serve cust yg baik

Rendy Setiawan said...

Hahahaha.. tapi kasihan juga lho kurir JNE Atau Tiki. mereka kerja keras demi customernya.haha

Toko Sepatu Casual