Tuesday, December 16, 2014

Erber Coffee : Come and They Will Make You Awake!

Another review suka-suka. Kali ini mau review salah satu coffee shop yang lagi (insya Allah, Alhamdulillah) beken di Pekanbaru. ERBER COFFEE!! jeng jeng jeng!!! Semoga owner nya gak baca, kalo gak bisa di banned nongkrong di sana. :)))

Maka tersebutlah sebuat kopi shop sederhana yang baru saja buka beberapa bulan yang lalu, sekitaran bulan August kalo gak salah. Owner nya karib saya semasa kuliah bersama pacarnya, Mr. R and Ms. R. Jadi walaupun saya bukanlah penikmat kopi (since I have low tolerance of caffein and not-so-good-with-bitter-thing- tounge), saya lumayan sering main ke sini. Karena yang punya teman saya? Itu salah satu alasannya. Alasan lainnya? Well, silahkan lihat foto-foto berikut ya...


My Favorite Spot, My Favorite Monkey

Le Selfie Spot

it's me taking selfie~







Caramel Latte (with extra sugar) and Crunchy Toast (28k + 10k)
Erber Sander (27k)

Walaupun saya bukan penikmat kopi, namun banyak faktor lainnya yang menyebabkan saya sering nongkrong ke sini. Tempatnya yang nyaman dan non-smoking area, dapurnya yang bersih, pelayanannya yang sangat ramah, pilihan kopi yang variatif, dan makanannya yang walaupun pilihannya sedikit tetapi enak dan dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Jadi, tunggu apalagi ?

Come and they'll make you awake!!

3 comments:

Teguh Budianto said...

Hey. The picture looks so nice, Miranty. Take me here please if I was in Pekanbaru. meuhehe :9

Ninda said...

banyak kafe enak di pekanbaru ya kayaknya miuu

Elsa said...

tempatnya kelihatan nyaman banget
lebih nyaman lagi kalo kursinya pake sofa, atau kursi yang empuk empuk gitu
para pelanggan pasti betah berlama lama dan semakin lama yaa